Ichal Tema
  • Desa GUDANG TENGAH
  • Jl. Martapura Lama Km. 15 Desa Gudang Tengah RT. 01 Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar
  • desagudangtengah.st@gmail.com

MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN (MUSRENBANGDes) Desa Gudang Tengah Tahun 2022

Selasa, 19 Januari 2022 - Desa Gudang Tengah telah melakukan musyawarah tahunan yaitu Musyawarah Rencana Pembangunan Desa atau biasa disingkat dengan (MUSRENBANGDes). Pemerintah Desa Gudang Tengah melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan dalam rangka pembentukan tim Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh unsur pemerintah desa gudang tengah, Pambakal beserta aparatnya, anggota BPD, Camat Sungai Tabuk, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PD, PLD, Ketua RT, Bidan Desa, Anggota PKK, Kader, Guru Paud dan juga dihadiri tokoh masyarakat. H. M. SAPWAN, S. Pd. I selaku Pambakal Desa Gudang yang mana sekaligus sebagai Pemimpin dan Narasumber MUSRENBANGDes ini menyampaikan tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes), Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes), menyampaikan pagu sementara, dan apa saja pembangunan yang lebih di prioritaskan.

 

Dalam musyawarah yang telah di lakukan ini maka telah di sepakati bersama yaitu terbentuknya tim RKPDesa, Pagu Indikatif Desa, dan Daftar usulan RKPDes Tahun 2022.