Ichal Tema
  • Desa GUDANG TENGAH
  • Jl. Martapura Lama Km. 15 Desa Gudang Tengah RT. 01 Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar
  • desagudangtengah.st@gmail.com

BANTUAN KEPADA WARGA YANG MELAKUKAN ISOLASI MANDIRI

Jum'at 06 Agustus 2021 - Pada Hari ini Pambakal Desa Gudang Tengah (H. M. Sapwan, S. Pd. I) mendapat kabar bahwa ada warga yang telah terpapar covid 19 yang mana mereka diharuskan Isolasi Mandiri, mendengar kabar tersebut Pambakal Desa Gudang Tengah beserta Aparat Desa Langsung menindaklanjuti kabar tersebut, dan benar ada 3 orang yang telah terpapar covid 19 dengan dibuktikan surat PCR.

Pambakal Desa Gudang Tengah pun dengan sigap langsung memerintahkan kepada Aparat Desa agar memberikan bantuan kepada orang-orang yang melakukan isolasi mandiri tersebut berupa sembako dan obat-obatan. Selain bantuan dari Desa, pihak Pemerintah Kabupaten pun ikut andil juga dalam memberikan bantuan sembako yang disalurkan ke Desa melalui kecamatan sungai tabuk, agar sekiranya warga yang melakukan isolasi mandiri tetap bertahan didalam rumah saja.

"... Ulun beterimakasih banar lwn pambakal sudah dibari bantuan, insya allah ulun dirumah aja bila sudah di bari bantuan nang kaya ini..." ujar Abdul Rifai salah satu warga yang melakukan isolasi mandiri.

Pambakal pun mengharapkan bagi warga yang melakukan isolasi mandiri agar selalu menjaga kesehatan dan tetap berdiam diri di rumah saja.

 

*Lokasi Desa Gudang Tengah Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan